Rekomendasi Surat Pindah Penduduk

  1. Surat Pengantar Kelurahan / Desa Foto Copy data pendukung : KK, KTP dsb

  1. 1. Pemohon datang membawa berkas pengajuan 2. Petugas meneliti kelengkapan berkas 3. Setelah kelengkapan berkas benar petugas mengajukan kepada Sekcam / Camat untuk ditandatangani 4. Petugas melakukan registrasi pada buku register Pada Buku Surat lainnya 5. Berkas diserahkan kepada Pemohon untuk dilanjutkan ke Dinas Instansi terkait

Kalau pimpinan dinas luar bisa ditinggal dan nanti dihubungi petugas via telepon pemohon bila sudah ditanda tangani pimpinan

GRATIS

Rekomendasi Surat Pindah Penduduk

email:selatpenuguan2018@gmail.com telpon & sms :085366804007
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

TIDAK ADA

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Rekomendasi Surat Pindah Penduduk"