Permintaan Data Penduduk

  1. Surat permohonan Izin Kepada Bupati dengan menyertakan maksud dan tujuan pengguna Data Pribadi Penduduk
  2. Surat permohonan Kepada Kepala Dinas dengan menyertakan maksud dan tujuan pengguna Data Agregat Penduduk
  3. Kartu Identitas

  1. Mempelajari surat permintaan data
  2. Mengolah data sesuai permintaan pengguna
  3. Pengguna menerima data sesuai permintaan

Waktu penyelesaian disesuaikan dengan lama verifikasi kelengkapan berkas

Tidak dipungut biaya

Data Penduduk

1. Kotak saran 
2. Website: disdukcapil.bantaengkab.go.id
3. Kosultasi dan pengaduan di WhatsApp nomor :085242853936
4. Telepon :(0413) 22035
5. Email: dukcapilbantaeng7303@gmail.com 
6. Form Survei Indeks Kepuasan Masyarakat 
Mekanisme 
penanganan pengaduan, saran dan 
masukan akan direspon maksimal 2 (dua) hari sejak 
diterimanya melalui tahapan sebagai berikut: 
1. Cek di tempat; 
2. Koordinasi internal; 
3. Koordinasi eksternal; 
4. Tindak lanjut dan solusi permasalahan
 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

website, whatsapp

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Permintaan Data Penduduk"