Pembetulan Akta Pencatatan Sipil

  1. Dokumen autentik yang menjadi persyaratan penerbitan Akta Catatan Sipil
  2. Surat Pernyataan yang bersangkutan tentang perubahan kesalahan redaksional
  3. Kartu Keluarga dan KTP Pemohon

  1. Verifikasi data sesuai berkas
  2. Membuat Akta pancatatan sipil atas peruhahan redaksional
  3. Mencatat dan mengganti akta pencatatan sipil yang lama

Waktu penyelesaian disesuaikan dengan lama verifikasi kelengkapan berkas

Tidak dipungut biaya

Catatan Pinggir Pada Register Akta Pencatatan Sipil yang dicabut.

1. Kotak saran 
2. Website: 
disdukcapil.bantaengkab.go.id. 
Telepon :(0413) 22035
4. Faximile: (0413) 22035 
5. Email: dukcapilbantaeng7303@gmail.com 
6. Form Survei Indeks Kepuasan Masyarakat 
Mekanisme 
penanganan pengaduan, saran dan 
masukan akan direspon maksimal 2 (dua) hari sejak 
diterimanya melalui tahapan sebagai berikut: 
1. Cek di tempat; 
2. Koordinasi internal; 
3. Koordinasi eksternal; 
4. Tindak lanjut dan solusi permasalahan
 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

website, whatsapp

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pembetulan Akta Pencatatan Sipil"