pembuatan sub domain

  1. membawa surat permohonan dari unit kerja
  2. print out tampilan aplikasi yang akan digunakan
  3. data pendukung aplikasi meliputi (kapasitas penggunaan ruang server dan bahasa pemograman dan lain lain)

  1. menerima usulan tertulis dari unit kerja beserta foto tampilan aplikasi dan data pendukung serta email yang ingin dibuatkan sub domain
  2. tim melakukan proses verifikasi terkait data pendukung aplikasi yang akan menggunakan sub domain tersebut
  3. apabila sesuai, maka tim langsung membuatkan sub domain sesuai usulan unit kerja tersebut
  4. tim melakukan pengiriman data berisi username dan password penggunaan aplikasi direct admin melalui email
  5. tim juga membuat surat tertulis berisi username dan password kepada unit kerja pemohon

hari pertama 

- masuk nya surat permohonan dari unit kerja beserta data pendukung aplikasi yang akan menggunakan sub domain

- tim melakukan proses verifikasi terkait data pendukung aplikasi apakah bisa di integrasi kan atau tidak

- apabila verifikasi dinyatakan sesuai prosedur, maka akan dibuatkan login untuk menggunakan sub domain tersebut

- penyampaian login dilakukan secara tertulis ke unit kerja yang mengajukan

Tidak dipungut biaya

sub domain berisi login aplikasi direct admin

pengaduan meliputi :

lupa password (penanganan nya diberikan password baru yang bersifat sementara untuk bisa akses dan wajib diganti kembali oleh unit kerja bersangkutan 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

aplikasi direct admin

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "pembuatan sub domain "