Pelayanan Kasir

  1. Bukti Pendaftaran (Rawat Jalan & Rawat Inap)
  2. Bukti Pelayanan Tindakan
  3. SEP (Peserta Jaminan Kesehatan)

  1. Rajal : Pasien/keluarga menyerahkan bukti pendaftaran dan persyaratan, menunggu panggilan, Pengecekan billing oleh petugas, penyelesaian administrasi dan penyerahan bukti
  2. Rawat Inap : Pasien menerima CPO dan persyaratan jaminan, menunggu panggilan, Pengecekan billing oleh petugas, penyelesaian administrasi dan penyerahan bukti ke petugas ruang rawat

Rawat Jalan : 5 Menit

Rawat Inap : 15 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Kasir

Web : www.rsudkraton.id
SMS Gateway : 08156941008
Email : rsudkraton@pekalongankab.go.id / kraton.rsud@gmail.com / rsudkraton@yahoo.co.id
Instagram : RSUD Kraton
Kotak Saran
Petugas Informasi dan Pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kasir"