Pelayanan Perbaikan Pemeliharaan Gedung

  1. Laporan kerusakan dari pengguna gedung
  2. Hasil ceklist rutin

  1. Ka. IPSRS / Pj Pemeliharaan gedung membuat sp perbaikan
  2. Teknisi melakukan pengecekan untuk mengetahui jenis kerusakan dan penyebab kerusakan
  3. Teknisi melakukan analisa tingkat kerusakan
  4. Teknisi menyiapkan peralatan kerja dan material perbaikan
  5. Teknisi memperbaiki dan membuat laporan kerusakan perbaikan dan merekap ke laporan bulanan

Maksimal 3 bulan

Sesuai dengan jenis kerusakan

Perbaikan Gedung

Web : www.rsudkraton.id
SMS Gateway : 08156941008
Email : rsudkraton@pekalongankab.go.id / kraton.rsud@gmail.com / rsudkraton@yahoo.co.id
Instagram : RSUD Kraton
Kotak Saran
Petugas Informasi dan Pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Perbaikan Pemeliharaan Gedung"