Pemenuhan kebutuhan dasar

  1. Deteni melaporkan ke kepala seksi perawatan dan kesehatan tentang kurang atau habisnya keperluan didalam blok seperti makanan, minuman dll
  2. Kepala seksi perawatan dan kesehatan berkoordinasi dengan IOM untuk pemenuhan kebutuhan Deteni
  3. Kepala seksi perawatan dan kesehatan menyiapkan kebutuhan deteni yang kurang atau habis
  4. Pembagian kebutuhan Deteni yang kurang atau habis

  1. Deteni melaporkan permasalahan kurang atau habisnya keperluan deteni
  2. Kepala Seksi perawatan dan kesehatan berkoordinasi dengan pihak IOM tentang kurang atau habisnya kebutuhan deteni
  3. Kepala Seksi Perawatan dan kesehatan menyiapkan kebutuhan Deteni yang kurang atau habis
  4. Kepala seksi perawatan dan kesehatan menunjuk Staf sub seksi perawatan untuk melakukan pembagian kebutuhan Deteni yang kurang atau habis
  5. Staf sub seksi perawatan melaporkan ke kepala seksi perawatan dan kesehatan tentang telah selesainya pembagian kebutuhan Deteni
  6. Kepala seksi perawatan dan kesehatan menyampaikan ke Kepala Rudenim dan Pihak IOM telah selesainya pembagian kebutuhan Deteni

  • 10 Menit berkoordinasi dengan IOM untuk pemenuhan kebutuhan Deteni
  • 30 Menit kepala seksi perawatan dan kesehatan menyiapkan kebutuhan Deteni
  • 20 Menit pembagian kebutuhan Deteni yang kurang atau habis

Tidak dipungut biaya

Pemenuhan kebutuhan dasar Deteni

E-mail Rudenim Makassar

ruden_mks@yahoo.co.id

TELFON/WA/SMS Rudenim Makassar

081211114660

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pemenuhan kebutuhan dasar"