Pelayanan Ruang Unit Gawat Darurat

  1. a. Kartu identitas / KTP/ Kartu keluarga
  2. b. Kartu BPJS ( KIS) / SKTM

  1. Pasien masuk UGD (datang sendiri,diantar keluarga, rujukan (internal dan eksternal)
  2. Perawat melakukan anamnese /Triase
  3. Persetujuan Tindakan medis
  4. Pemeriksaan dan Tindakan Medis
  5. Pemberian obat
  6. Penyelesaian Administrasi
  7. Pasien Pulang/Rawat Inap/Rujuk

  1. Anamnese /Triase  < 15>
  2. Persetujuan Tindakan medis 5 menit
  3. Pemeriksaan dan Tindakan Medis 30 menit
  4. Layanan Obat 15 menit
  5. Administrasi <15>

 

1.Pasien umum Sesuai  Perda No 17  Tahun  2012

  • Pemeriksaan Fisik  s/d Pelayanan Kefarmasian:Rp.10.000
  • Tindakan Ringan                                                   :Rp 40.000
  • Tindakan Sedang                                                  :Rp.60.000
  • Memberikan Tindakan Berat                                 :Rp.225.000

2.Pasien BPJS  tidak dipungut biaya

3.Pasien Jampersal tidak dipungut biaya

 

Pelayanan Ruang Unit Gawat Darurat

  1. Secara langsung dapat disampaikan kepada petugas yang memberikan pelayanan
  2. Email: :pkmwaenakeng18@gmail.com
  3. Kotak Saran
  4. SMS pengaduan :081246057467
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Ruang Unit Gawat Darurat "