1. Konsumen mendaftarkan diri ke sentra layanan dengan menunjukkan identitas diri (1 menit)
2. Melakukan Registrasi (2 Menit)
3. Petugas akan memberikan password wifi kepada konsumen (1 Menit)
4. Konsumen dapat memakai wifi secara gratis
Tidak dipungut biaya
Kepuasan pengguna jasa
1. Masyarakat menghubungi pusat layanan informasi dan pengaduan LPKA Kelas II Kendari
2. Masyarakat melakukan pengaduan terkait Layanan LPKA Kelas II Kendar
3. Memproses aduan
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StorePenanggung Jawab LPKA LAJU, LARAS dan LAPAN
Penaggung Jawab LPKA LABIL, FIRA dan SIBACO,
Penanggung Jawab LATAR SULAP LPKA KENDARI, LAVIDA, SI DONI, SERABI, ASLI dan LION
Penanggung Jawab pada SHADU, YANI SEHAT, GASKAN dan SULAM ALIS
Penanggung Jawab pada Layanan KAWAN SIAP