1. Menghubungi petugas layanan LPKA Kendari (2 Menit)
2. Menerima telepon/pesan dari calon pengunjung (2 Menit)
3. Menghubungi petugas LPKA LAJU yang akan menjemput pengunjung (2 Menit)
4. Mendata awal pengunjung pada buku register pengunjung yang ada di shelter/lokasi jemput LPKA LAJU (2 Menit)
5. Pengunjung diantar menuju LPKA Kendari (15 Menit)
Tidak dipungut biaya
Sesuai pengaduan (kepuasan layanan)
1. Segera menghubungi no telpon, email, website, maupun medsos kantor, jika mendapatkan pelayanan yang tidak sesuai SOP atau bisa langsung mendaftarkan pengaduan pada layanan pengaduan LPKA Kendari
2. Aduan akan segera diproses dan akan segra di carikan solusinya.
3. Melakukan pembenahan serta perbaikan terhadap layanan jika ada aduan yang masuk
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StorePenanggung Jawab LPKA LAJU, LARAS dan LAPAN
Penaggung Jawab LPKA LABIL, FIRA dan SIBACO,
Penanggung Jawab LATAR SULAP LPKA KENDARI, LAVIDA, SI DONI, SERABI, ASLI dan LION
Penanggung Jawab pada SHADU, YANI SEHAT, GASKAN dan SULAM ALIS
Penanggung Jawab pada Layanan KAWAN SIAP