5 (lima ) Jenis Layanan SIM Baru, Perpanjangan, Peningkatan Golongan, Penurunan Golongan dan Penerbitan SIM Kehilangan / Rusak

  1. SIM BARU :1. KTP ASLI / E-KTP & FOTOCOPY 3 LEMBAR, 2.SURAT KETERANGAN KESEHATAN DOKTER (JASMANI, 3.BUKTI LULUS TES PSIKOLOGI
  2. SIM BARU :1. KTP ASLI / E-KTP & FOTOCOPY 3 LEMBAR, 2.SURAT KETERANGAN KESEHATAN DOKTER (JASMANI, 3.BUKTI LULUS TES PSIKOLOGI
  3. SIM BARU :1. KTP ASLI / E-KTP & FOTOCOPY 3 LEMBAR, 2.SURAT KETERANGAN KESEHATAN DOKTER (JASMANI, 3.BUKTI LULUS TES PSIKOLOGI
  4. SIM PERPANJANGAN : 1.KTP ASLI / E-KTP & FOTOCOPY 3 LEMBAR, 2.SIMLAMA & FOTOCOPY 3 LEMBAR, 3.SURAT KETERANGAN KESEHATAN DOKTER (JASMANI, 4.BUKTI LULUS TES PSIKOLOGI

  1. SIM BARU TAHAP 1 : - PEMANDU TAHAP 2 : - REGISTRASI/PENDAFTARAN - ENTRY DATA - IDENTIFIKASI / FOTO (SIDIK JARI & TANDA TANGAN) TAHAP 3 : - UJI TEORI - UJI PRAKTEK (TIDAK LULUS MENGULANG SETELAH 7 HARI & SETELAH 14 HARI) TAHAP 4 : - LULUS MEMBAYAR PNPB KE LOKET BRI TAHAP 5 : - PENYERAHAN SIM
  2. SIM BARU TAHAP 1 : - PEMANDU TAHAP 2 : - REGISTRASI/PENDAFTARAN - ENTRY DATA - IDENTIFIKASI / FOTO (SIDIK JARI & TANDA TANGAN) TAHAP 3 : - UJI TEORI - UJI PRAKTEK (TIDAK LULUS MENGULANG SETELAH 7 HARI & SETELAH 14 HARI) TAHAP 4 : - LULUS MEMBAYAR PNPB KE LOKET BRI TAHAP 5 : - PENYERAHAN SIM
  3. SIM BARU TAHAP 1 : - PEMANDU TAHAP 2 : - REGISTRASI/PENDAFTARAN - ENTRY DATA - IDENTIFIKASI / FOTO (SIDIK JARI & TANDA TANGAN) TAHAP 3 : - UJI TEORI - UJI PRAKTEK (TIDAK LULUS MENGULANG SETELAH 7 HARI & SETELAH 14 HARI) TAHAP 4 : - LULUS MEMBAYAR PNPB KE LOKET BRI TAHAP 5 : - PENYERAHAN SIM
  4. SIM PERPANJANGAN TAHAP 1 : - PEMANDU TAHAP 2 : - REGISTRASI/PENDAFTARAN - ENTRY DATA - IDENTIFIKASI / FOTO (SIDIK JARI & TANDA TANGAN) TAHAP 3 : - MEMBAYAR PNPB KE LOKET BRI TAHAP 4 : - PENYERAHAN SIM

PENDAFTARAN/ REGISTRASI : 3 MENIT

PEMBAYARAN PNBP : 3 MENIT

IDENTIFIKASI / FOTO : 2 MENIT

UJIAN TEORI : 15 MENIT

UJIAN PRAKTEK : 10 MENIT

PENERBITAN / CETAK : 2 MENIT

Tidak dipungut biaya

PENERBITAN SURAT IZIN MENGEMUDI (SIM)

LAYANAN PENGADUAN MELALUI RUANG PENGADUAN SATPAS POLRES BANJAR

NEW SMART POLRES BANJAR

IG ;@satpaspolresbanjar

email : satlantas_mtp@yahoo.com

website : htpp://banjar.kalsel.polri.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

NEW SAMART POLRES BANJAR

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "5 (lima ) Jenis Layanan SIM Baru, Perpanjangan, Peningkatan Golongan, Penurunan Golongan dan Penerbitan SIM Kehilangan / Rusak"