Pelayanan Informasi dan Pengaduan

  1. Datang langsung ke Instansi Rutan Perempuan Kelas IIA Surabaya

  1. Pengunjung/ Keluarga WBP datang ke instansi untuk menyampaikan maksud dan tujuan kemudian menunjukan fotocopy identitas diri kepada petugas
  2. Melakukan pengisian kotak saran di tempat yang telah disediakan

Setiap Pengunjung berhak mendapatkan informasi dan melakukan pengaduan atas pelayanan di Rutan Perempuan Surabaya

Tidak dipungut biaya

Bagan Alur Proses Pengusulan Asimilasi/PB/CMB/CB serta Kotak Saran

Disediakan kotak papan layanan informasi dan kotak saran bagi pengunjung

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Informasi dan Pengaduan"