Izin Pengeluaran Ternak/Hasil Ikutan Ternak

  1. Rekomendasi pemasukan Kabupaten/Kota Daerah Tujuan
  2. Izin Pemasukan Pemerintah Propinsi Daerah Tujuan
  3. Foto Copy SITU
  4. Foto Copy SIUP
  5. Foto Copy TDP
  6. Foto copy NPWP
  7. Foto copy KTP
  8. Untuk Usaha yang sudah Berbadan Hukum harus dilengkapi dengan persyaratan Nomor 3,4,5,6 dan 7
  9. Untuk Perusahaan yang sudah terdaftar hanya memasukan dokumen yang baru bila dokumen yang lama sudah tidak berlaku

  1. Mengajukan berkas persyaratan Penerbitan Izin Pengeluaran Ternak dan Hasil Ikutan Ternak
  2. Menerima dan meneliti kelengkapan berkas persyaratan penerbitan Izin Pengeluaran Ternak dan Hasil Ikutan Ternak. Apabila berkas persyaratannya lengkap maka diteruskan ke Bag Office (BO) atau Petugas Penerbitan, jika belum lengkap dikembalikan kepada pemohon untuk dilengkapi.
  3. Menerima dan melakukan verifikasi kelengkapan berkas persyaratan penerbitan Izin Pengeluaran Ternak dan Hasil Ikutan Ternak. Apabila berkasnya lengkap maka dibuatkan draf Penerbitan Izin Pengeluaran Ternak dan Hasil Ikutan Ternak dan diteruskan kepada Kepala Seksi Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan I, jika belum lengkap dikembalikan kepada petugas Front Office (FO) untuk dilengkapi.
  4. Menerima dan meneliti draf dan berkas permohonan Pengajuan Penerbitan Izin Pengeluaran Ternak dan Hasil Ikutan Ternak, jika sudah sesuai di paraf dan diserahkan kepada Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Periizinan. jika belum sesuai dikembalikan kepada Back Office (BO) atau Petugas Penerbitan untuk dilengkapi sesuai persyaratan yang berlaku.
  5. Menerima dan meneliti draf dan berkas Pengajuan Penerbitan Izin Pengeluaran Ternak dan Hasil Ikutan Ternak, jika sudah sesuai di paraf dan diserahkan kepada Sekretaris Dinas. jika belum sesuai dikembalikan kepada Kepala Seksi Pelayanan Perizinan dan Non Periizinan I untuk dilengkapi sesuai persyaratan yang berlaku.
  6. Menerima dan meneliti draf dan berkas Pengajukan Penerbitan Izin Pengeluaran Ternak dan Hasil Ikutan Ternak , jika sudah sesuai di paraf dan diserahkan kepada Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. jika belum sesuai dikembalikan kepada Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinanan dan Non Perizinan untuk dilengkapi sesuai persyaratan yang berlaku.
  7. Menerima dan meneliti draf dan berkas Pengajukan Penerbitan Izin Pengeluaran Ternak dan Hasil Ikutan Ternak, jika sudah sesuai di tandatangani dan diserahkan kepada Kepala Seksi Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan I untuk proses selanjutnya, jika belum sesuai dikembalikan kepada Sekretaris Dinas untuk dilengkapi sesuai persyaratan yang berlaku.
  8. Menerima Dokumen dan berkas Penerbitan Izin Pengeluaran Ternak dan Hasil Ikutan Ternak, selanjutnya diserahkan kepada Front Office (FO) untuk diproses lebih lanjut.
  9. Menerima Dokumen dan berkas Penerbitan Izin Pengeluaran Ternak dan Hasil Ikutan Ternak, selanjutnya mengambil nomor surat keluar pada agendaris, melakukan register, menyerahkan Dokumen Izin Pengeluaran Ternak dan Hasil Ikutan Ternak tersebut kepada pemohon, lalu membuat laporan pelaksanaan tugas yang akan diserahkan kepada Kepala Seksi Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan I
  10. Menerima Dokumen Izin Pengeluaran Ternak dan Hasil Ikutan Ternak , dengan menunjukkan bukti pembayaran retribusi Izin Pengeluaran Ternak dan Hasil Ikutan Ternak dari Bendahara Penerimaan

Maksimal 5 hari kerja terhitung berkas/dokumen lengkap

Tidak dipungut biaya

Surat Izin Pengeluaran Ternak/Hasil Ikutan Ternak

1. Tersedia kotak pengaduan dan formulir pengaduan di Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kab. Sikka

2. Melalui email : lay.pengaduan.dpmptsp.sikka@gmail.com

3. Melalui website : www.lapor.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Izin Pengeluaran Ternak/Hasil Ikutan Ternak"