Pembinaan Kemampuan Intelektual

  1. • Adanya permintaan bahan bacaan dari WBP

  1. LAPAS menyediakan bahan bacaan yang dikoleksi dari hasil pembelian sendiri, hibah buku dan kerjasama dengan Perpustakaan Cilacap
  2. Petugas menginformasikan tersedianya bahan bacaan yang dapat diakses oleh WBP
  3. WBP mendatangi perpustakaan sesuai dengan jadwal buka perpustakaan yang telah ditetapkan
  4. WBP mencari bahan bacaan sesuai dengan minatnya dengan bantuan petugasperpustakaan
  5. Petugas mencatat bahan bacaan yang dipinjam oleh WBP dalam buku registerpeminjaman
  6. Maksimal peminjaman bahan bacaan oleh WBP adalah satu minggu

30 Menit

Tidak dipungut biaya

Penyediaan Bahan Bacaan/Perpustakaan

  • Publik Menyampaikan pengaduan melalui sarana yang disediakanLAPAS,Kanwil,Ditjen
  • Pengaduan dikelola oleh Unit Layanan Pengaduan dengan menyampaikan rekomendasi kepada Kepala LAPAS,Kepala Kanwil dan/atau DirjenPAS
  • Kepala LAPAS,Kepala Kanwil dan/atau Dirjen PAS menelaah dan member arahan dalam rangka meresponpengaduan
  • Pejabat yang terkait dengan pelayanan melakukanperbaikan dan/atau memberikan klarifikasi kepada public yang menyampaikanpengaduan.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pembinaan Kemampuan Intelektual"