Standar Pelayanan Perawatan Pasien Terpasang Alat Bantu Nafas (Ventilator Mekanik)

  1. -

  1. 1. Petugas perawatan menyiapkan alat yang dibutuh untuk perawatan pasien yang terpasang ventilator 2. Petugas perawatan menyiapkan alat suction set, oral hygine set dan fiksasi 3. Petugas ke kamar pasien yang terpasang ventilator mekanik 4. Petugas mengucapkan salam dan melakukan identifikasi pasien dengan melihat gelang identitas 5. Petugas melakukan cuci tangan, memakai APD 6. Melakukan hyperoksi pada pasien sebelum melakukan suction. 7. Petugas melakukan suction dengan tehnik dan prinsip steril 8. Melakukan oral hygine,melakukan suction oral jika perlu 9. Petugas melepas fiksasi dan mengganti posisi endotraceal tube pada posisi yang berbeda 10.Melakukan fiksasi kembali 11.Petugas merapikan alat 12.Petugas berpamitan dan membaca hamdalah, melepas APD. 13.Mengembalikan alat ke tempat semula.

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

pelayanan ICU

-

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Perawatan Pasien Terpasang Alat Bantu Nafas (Ventilator Mekanik)"