Pemerikaan C per N Ratio Padatan/Sedimen/Tanah/Sludge/Jaringan Tanaman/ Makanan/Minuman

  1. Volume sampel tanah/sludge/sedimen minimal 1 kg

  1. Untuk contoh uji yang dikirim oleh pelanggan 1. Pembuatan billing untuk melakukan pembayaran contoh uji ke kantor pos/bank persepsi atau dapat menggunakan mesin EDC yang tersedia. 2. Penyerahan dan registrasi contoh uji yang akan diuji kepada Kepala Instalasi Pelayanan Teknik melalui Staf Instalasi Pelayanan Teknik. 3. Penyerahan contoh uji yang akan diuji, Rekaman Penerimaan Contoh uji dan Rekaman Distribusi contoh uji kepada Kepala Instalasi Laboratorium. 4. Pendistribusian contoh uji yang akan diuji dan Rekaman Distribusi contoh uji kepada Petugas Laboratorium dilanjutkan pengujian dan entry hasil uji. 5. Review hasil uji oleh Kepala Instalasi Laboratorium untuk kontrol mutu dan verifikasi Laporan Hasil Uji oleh Kepala Instalasi Laboratorium. 6. Pencetakan Laporan Hasil Uji oleh Staf Instalasi Pelayanan Teknik yang kemudian dimintakan pengesahan Kepala Instalasi Laboratorium. 7. Pembuatan surat pengantar Laporan Hasil Uji oleh Staf Instalasi Pelayanan Teknik. 8. Penyerahan surat pengantar beserta Laporan Hasil Uji kepada Kepala BBTKLPP Yogyakarta/Pejabat Eselon III (untuk penandatanganan Surat Pengantar). 9. Penyerahan surat pengantar yang sudah ditandatangani beserta Laporan Hasil Uji kepada Kepala Instalasi Pelayanan Teknik melalui Staf Instalasi Pelayanan Teknik untuk diberi nomor dan diagendakan. 10. Penyerahan Laporan Hasil Uji dan surat pengantar kepada pelanggan.

Waktu layanan dari penerimaan sampel, pengujian laboratorium sampai penerbitan Laporan Hasil Uji

Biaya pemeriksaan sudah memperhitung biaya reagen/bahan/alat, biaya listrik, biaya alat tulis.

Laporan Hasil Uji

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Website

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pemerikaan C per N Ratio Padatan/Sedimen/Tanah/Sludge/Jaringan Tanaman/ Makanan/Minuman"