Standar Pelayanan Catatan Perkembangan Pasien Terintegrasi

  1. -

  1. Tinta pulpen yang digunakan dalam penulisan CPPT : a. Dokter : HITA b. Perawat/bidan : BIRU c. Petugas GIZI, Farmasi dan Terapis lain : Tulis tanggal dan jam di kolom pertama. Tulis profesi di kolom ke 2 (dua). Tulis hasil pemeriksaan, analisis, penatalaksanaan pasien dikolom ke 3 (tiga) dengan menggunakan: SOAP (untuk seluruh PPA kecuali petugas Gizi): S : Subjective ( keluhan ) O : Objective ( pemeriksaan fisik dan penunjang ) A : Analyze ( diagnosa kerja dan diagnosa banding ) P : Planning ( rencana tindakan ) 5. Khusus untuk petugas Gizi hasil pemeriksaan, analisis, dan rencana penatalaksanaan pasien di tulis di kolom ketiga menggunakan: ADIME (untuk petugas GIZI): A : Assessment D : Diagnosa Gizi I : Intervensi M : Monitoring E : Evaluasi 6. Penulisan instruksi (dapat disingkat I) oleh PPA di tulis dikolom ke 4 (empat). 7. Tanda tangan beserta nama di tulis di kolom ketiga tepat dibawah SOAP atau ADIME. 8. Pelaporan pasien ke DPJP menggunakan metode SBAR baik Via Telpon maupun Media Sosial, hasil lapor menggunakan SOAP yang di tulis dikolom ke tiga, dan instruksi DPJP di tulis di kolom ke 4 (empat). Jika melapor menggunakan Telpon lakukan pembacaan kembali (Read Back). Paraf pelapor ditulis dibawah SOAP. Selanjutnya berikan stempel TBK dan Read back (khusus pelaporan lewat telpon) dibawah paraf pelapor. 9. Pemberian stempel Hand Over terdapat di kolom ke 3 (tiga) tepat dibawah paraf setelah SOAP setiap pergantian shift Perawat. 10. Stempel review dan verifikasi oleh DPJP diberikan dikolom ke 5 (lima) dipojok kanan bawah. Stempel diberikan setiap lembar CPPT, sebagai bukti bahwa DPJP telah memverifikasi isi CPPT yg di tulis oleh semua PPA.

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Rawat Inap

-

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Catatan Perkembangan Pasien Terintegrasi"