Standar Pelayanan Assesmen Pasien Tahap Terminal

  1. -

  1. Mengidentifikasi pasien dengan benar 2. Menyiapkan form assesmen terminal 3. Dokter melakukan pengukuran tanda - tanda vital, cek kesadaran dan keluhan yang dialami sekarang 4. Dokter melakukan pemeriksaan fisik meliputi respirasi, kardiovaskuler, tonus otot, skala nyeri, eliminasi, pola tidur dan istirahat 5. Dokter melakukan assesmen aspek Medikolegal meliputi Visum et Revertum 6. Perawat melakukan pengkajian psikososial, spiritual dan meliputi cara berkomunikasi, ekspresi emosi, kontak mata, reaksi pasien terhadap penyakitnya 7. Perawat menggali informasi dari keluarga tentang reaksi keluarga atas penyakit pasien dan rencana perawatan selanjutnya 8. Perawat dan dokter menegakkan masalah yang dialami pasien dan keluarga 9. Perawat dan dokter menentukan perencanaan untuk mengatasi masalah pasien 10. Setelah melakukan assesmen dokter dan perawat membubuhkan tanda tangan dan nama terang

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Rawat Inap

-

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Assesmen Pasien Tahap Terminal"