Pelanggan menuju Bagian Pelayanan Teknik untuk mengajukan permintaan pengambilan contoh uji. Penyelia pelayanan teknik menghubungi instalasi laboratorium terkait untuk pelayanan pengambuilan contoh uji. Contoh uji kemudian akan diambil oleh petugas pengambil. Petugas pengambil contoh uji menyerahkan contoh uji ke bagian Pelayanan Teknis untuk pengujian
Waktu layanan untuk pengambilan contoh uji
Biaya total berupa biaya komodasi petugas pengambil CU sesuai Standar Biaya Masukan yang berlaku
Contoh uji
1. Pengaduan/ Pertanyaan/ Saran/ masukan melalui telpon/datang langsung, melalui surat (email atau jasa ekspedisi), kotak saran dan pengaduan oleh instalasi yantek.
2. Kepala instalasi yantek akan menelusur, mengkonfirmasi dan menyiapkan surat balasan
3. Hasil penyelesaian diarsipkan dan didokumentasikan.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.