1. Pelayanan BALIDAPAT-3 PLUS dilaksanakan setiap hari senin - sabtu.
2. Jangka waktu penyelesaian mulai terhitung sejak orang tua bayi baru lahir memasukan persyaratan sampai dengan menerima Akta Kelahiran, KK, KIA, PLUS Kartu BPJS
Tidak dipungut biaya
Pelayanan BALIDAPAT-3 PLUS (Bayi lahir dapat Akta Kelahiran, KK, KIA, PLUS Kartu BPJS)
Pengaduan di layani oleh tim penanganan keluhan pasien RSUD Masohi
Pengaduan masyarakat dapat disampaikan melalui:
1. SMS Pengaduan : 081247126264
2. Kotak saran
3. Petugas Meja Pengaduan
4. Call Center RSUD Masohi : (0914) 2310893
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store