Standar Pelayanan Surat Masuk

  1. Ada identitas pengirim tertera di surat seperti (nama, alamat, Nomor Telpon)
  2. Nama dan alamat yang dituju jelas

  1. Pembawa surat Menyerahkan
  2. Petugas menerima surat dan menandatangani Bukti tanda terima
  3. Petugas menerima surat dan menandatangani Bukti tanda terima
  4. Surat diserahkan kepadaa Kepala Bagian untuk ditelaah dan dicermati
  5. Pimpinan mendisposisikan surat kepada Sub bagian
  6. Surat ditanggapi

  1. Pembawa surat menyerahkann surat
  2. Petugas menyerahkan surat dan menandatangani bukti tanda terima
  3. Petugas menerima surat menandatangani tanda terima
  4. Surat diserahkan kepada kepala Bagian untuk ditelaah dan diterima
  5. Pimopinan mendisposisikan surat kepada sub bagian
  6. Surat ditanggapi

Tidak dipungut biaya

Tanda Terima Surat Masuk

  1. Tatap Muka Langsung
  2. Kotak Saran
  3. Email: pemerintahanumum.setdamabar @gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Surat Masuk"