Standar pelayanan training aplikasi e-procurement (spse, sirup, e-katalog, sikap, dll)

  1. 1.Mengajukan Surat Permohonan dari Pengguna LPSE (K/L/PD dan Penyedia) kepada Kepala Biro Pengadaan Barang/Jasa melalui Bagian LPSE dan atau dapat mengisi.
  2. 2.Dilengkapi Data Pendukung lainnya (Nomor Contact Person, Jumlah Peserta, dll).

  1. 1.Pengguna LPSE menyampaikan Surat Permohonan kepada Kepala Biro Pengadaan Barang/Jasa;
  2. 2.Kepala Biro Pengadaan Barang/Jasa menerima surat permohonan dan mendisposisikan surat ke Kepala Bagian Pembinaan dan Advokasi untuk menindaklanjuti permohonan training;
  3. 3.Kepala Bagian Pembinaan dan Advokasi mendisposisikan surat ke Kasubbag Pendampingan, Konsultasi, dan Bimbingan Teknis Pengadaan Barang/Jasa untuk dapat ditindaklajuti;
  4. 4.Kasubbag Pendampingan, Konsultasi, dan Bimbingan Teknis Pengadaan Barang/Jasa menjadwalkan serta menunjuk petugas untuk memberikan training aplikasi e-Procurement kepada pemohon.

Jangka waktu yang diperlukan pelayanan ini dalam proses pelayanan, persetujuan permohonan, disposisi, dan pelaksanaan training adalah 7 hari (tentatif sesuai dengan kebutuhan dan jadwal training).

Tidak dipungut biaya

Standar pelayanan training aplikasi e-procurement (spse, sirup, e-katalog, sikap, dll)

Pengaduan, saran, dan masukan penanganan pengaduan/keberatan/saran/masukan melalui :

Surat resmi yang ditujukan kepada Kepala Biro Layanan Pengadaan Setda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung d/a Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Lantai 3 Gedung B, Kel. Air Itam Pangkalpinang.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar pelayanan training aplikasi e-procurement (spse, sirup, e-katalog, sikap, dll)"