Standar pelayanan penilaian dupak jabatan fungsional pengelola pengadaan barang/jasa oleh tim penilai provinsi

  1. 1.Surat Pengantar Penilaian DUPAK JF PPBJ kepada Tim Penilai Provinsi yang ditandatangani oleh Pejabat eselon II yang membidangi kepegawaian pada Pemerintah Daerah Provinsi, Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota atau pejabat eselon II yang membidangi Kepegawaian pada pemerintah daerah Kabupaten/Kota kepada Kepala LKPP atau pejabat eselon I yang ditunjuk yang membidangi pembinaan jabatan fungsional untuk angka kredit Pengelola Pengadaan Barang/Jasa jenjang Madya, pangkat Pembina Tingkat I, golongan ruang IV/b dan pangkat Pembina Utama Muda, golongan ruang IV/c di lingkungan LKPP, instansi pusat diluar LKPP, Provinsi dan Kabupaten/Kota;
  2. 2.Mengisi Formulir Tanda Terima DUPAK JF PPBJ

  1. Pelayanan dilakukan di Kantor Biro Pengadaan Barang/Jasa setiap hari kerja (Senin - Jumat) Pukul 09.00 – 16.00 wib di luar jam istirahat. Pelaksana menggunakan SOP Penilaian dan Penetapan Angka Kredit Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa.

Pelayanan dilakukan di Kantor Biro Pengadaan Barang/Jasa setiap hari kerja (Senin - Jumat) Pukul 09.00 – 16.00 wib di luar jam istirahat. Pelaksana menggunakan SOP Penilaian dan Penetapan Angka Kredit Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa.

Tidak dipungut biaya

1.Berita Acara Penilaian Angka Kredit (BAPAK) 2.Draf Penetapan Angka Kredit

Pengaduan/saran/masukan dapat disampaikan melalui email/surat/datang langsung Ke Kantor Biro Pengadaan Barang/Jasa Setda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung d/a Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Lantai 3 Gedung B, Air Pangkalpinang.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar pelayanan penilaian dupak jabatan fungsional pengelola pengadaan barang/jasa oleh tim penilai provinsi"