Standar Pelayanan Konsultasi Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa

  1. Permasalahan terkait Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa

  1. Penerima layanan mendatangi Bagian PBJ Dalbang dan melapor kepada Petugas Front Office;
  2. Petugas Front Office menghubungi Koordinator Bidang Konsultasi, Sosialisasi dan Pendampingan untuk memastikan kesediaan menerima penerima layanan;
  3. Penerima layanan yang telah dipastikan diterima oleh Personel Bidang Konsultasi, Sosialisasi dan Pendampingan dipersilahkan untuk masuk ke ruang yang ditetapkan;
  4. Personel Bidang Konsultasi, Sosialisasi dan Pendampingan melayani dan menjawab permasalahan yang akan dikonsultasikan.

Sesuai kebutuhan

Tidak dipungut biaya

Hasil Konsultasi

Masukan, saran, usulan dan kritikan dapat langsung disampaikan kepada Bagian PBJ dan Dalbang Sekretariat Daerah Kota Payakumbuh atau  melalui :

email : ulp.pyk@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Konsultasi Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa"