Standar pelayanan Kebutuhan Privasi Pasien

  1. -

  1. Ucapkan salam, “Selamat pagi / selamat siang / selamat sore”, dan perkenalkan diri ”Saya ..... (nama), jelaskan profesi/unit kerja. 2. Pastikan identitas pasien 3. Jelaskan maksud dan tujuan yang akan dilakukan. 4. Jaga kerahasiaan pasien pada saat melakukan anamnesa, tindakan medis tindakan keperawatan, dan pemeriksaan penunjang lainnya 5. Tidak diperkenankan orang lain masuk kecuali orang yang mendapatkan ijin untuk mendampingi. 6. Berikan penjelasan dan edukasi dengan suara jelas dan hanya dapat di dengar oleh pasien atau yang di berikan penjelasan 7. Jika diperlukan tanyakan kepada pasien siapa saja yang boleh memperoleh informasi tentang kesehatannya 8. Jaga privasi pasien selama proses perawatan dengan tidak ada nama pasien di pintu kamar pasien, di tempat tidur dan tempat umum di RSUD Murjani Sampit yang mudah di lihat oleh orang lain 9. Jaga privasi Pasien pada saat melakukan transfer pasien 10. Jaga kerahasiaan dokumen pasien pada saat melakukan transfer pasien 11. Tawarkan bantuan kembali “ Apakah masih ada yang dapat saya bantu?” Ucapkan terima kasih dan salam.

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Rawat Inap

-

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar pelayanan Kebutuhan Privasi Pasien"