Pelayanan Rawat Jalan

  1. Familly folder dari poli umum dan KIA

  1. Petugas menyapa dan Memperkenalkan diri kepada pengunjung
  2. Registrasi pengunjung
  3. Petugas melakukan wawancara dengan pengunjung sesuai kasus
  4. Melakukan pengukuran antropometri dan analisis kasus
  5. konseling sesuai dengan kasus menggunakan food model atau media gizi lainya yang sesuai
  6. Melakukan kesepakatan kunjungan Rumah bila di perlukan
  7. Pencatatan dan Pelaporan

Konseling Gizi           : 30 menit

Tidak dipungut biaya

Edukasi / Konseling Gizi

  1. Secara langsung dapat disampaikan kepada petugas yang memberikan pelayanan
  2. Secara tidak langsung dapat disampaikan melalui :
  • Kotak Saran
  • Kepala Ruangan : 082236495391
  • Call center : 0821 4474 9933
  • Kepala Puskesmas : 081238693460
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rawat Jalan"