Pelayanan Kesehatan Peduli Remaja

  1. a. Telah mendaftar di loket
  2. b. Family Folder

  1. b. Family Folder
  2. b. Petugas Memanggil Pasien sesuai Urutan Family Folder
  3. c. Petugas melakukan pengkajian
  4. d. Petugas memberikan Konseling
  5. e. Petugas Mengisi Register
  6. f. Pasien Pulang
  7. g. Petugas membawa status pasien ke loket

  1. Pengkajian: <5>
  2. Konseling:< 10>
  3. Pelayanan PKPR dilaksanakan setiap hari rabu

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Kesehatan Peduli Remaja

  1. Secara langsung dapat disampaikan kepada petugas yang memberikan pelayanan
  2. Email: :pkmwaenakeng18@gmail.com
  3. SMS pengaduan :081246057467
  4. Kotak saran

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Peduli Remaja "