Standar Pelayanan Penyiapan Permintaan Perbekalan Farmasi di Gudang Farmasi

  1. 0

  1. Untuk permintaan dari depo-depo farmasi : 1. Print list permintaan dari sistem 2. Ambil perbekalan farmasi sesuai list permintaan dan ketersediaan stok di gudang farmasi 3. Perhatikan tanggal kadaluarsa saat mengambil, bila ada 2 / lebih tanggal ED pada satu jenis barang dahulukan mengambil perbekalan farmasi dengan ED dekat 4. Isi kartu stok barang setiap pengambilan barang 5. Cetak kembali list permintaan barang lengkap dengan jumlah perbekalan farmasi yang disetujui oleh gudang farmasi 6. Cek kembali oleh petugas yang berbeda kesesuaian antara perbekalan farmasi yang diambil dengan list permintaan yang telah disetujui 7. Bila sudah sesuai berikan paraf / tanda tangan dan nama jelas petugas yang mengambil dan petugas yang mengecek Untuk permintaan dari unit lain : 1. Catat permintaan unit dari buku permintaan unit ke SBBK ( Surat Bukti Barang Keluar ) manual gudang farmasi 2. Ambil perbekalan farmasi sesuai SBBK manual 3. Input SBBK manual ke sistem pada kolom pengeluaran dan print out hasilnya. 4. Cek kembali kesesuaian antara SBBK manual dengan hasil print out. 5. Bila sesuai berikan paraf/ tanda tangan dan nama jelas pada hasil print out tersebut

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Farmasi

.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Penyiapan Permintaan Perbekalan Farmasi di Gudang Farmasi"