Layanan Surat Masuk

  1. 1) Ada identitas pengirim tertera disurat seperti : • Nama • Alamat • Nomor telepon
  2. 2) Nama dan alamat yang dituju jelas

  1. Keterangan : 1. Pembawa surat datang dan menyerahkan surat ke petugas 2. Petugas menerima surat dan menandatangani buku expedisi sebagai bukti tanda terima surat 3. Petugas mengagendakan surat masuk, dan memberi lembar disposisi, lalu diserahkan ke Kepala Dinas/Pejabat yang berwenang. 4. Kepala Dinas menelaah isi surat dan selanjutnya didisposisikan ke bagian/bidang terkait 5. Petugas mencatat rekomendasi hasil disposisi kadis kedalam buku ekspedisi sebelum diserahkan kepadaSekretaris/ bidang yang dimaksud. 6. Bidang/bagian terkait menelaah dan memberi tanggapan terhadap isi surat, lalu di arsipkan

1. silakan masuk bpk/ibu

2. Silakan duduk

3. Ada yang bisa dibantu?

4. Dari Dinas mana ya bpk/ibu

5. Mohon tunggu sebentar ya bpk/ibu sy disposisikan dulu suratnya

Tidak dipungut biaya

Layanan Surat Masuk

Penanganan pengaduan, saran dan masukan melalui : 

 a. Datang Langsung ke Kantor Dinas  Tanaman Pangan,Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten manggarai Barat

b.  Kotak saran

c.  email :  Tanamanpanganmabar@gmail.com

d.  SMS HP/WA No : Maria Imaculata Lidya (0852 3866 4135)

3Telepon : Maria Imaculata Lidya (0852 3866 4135)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Surat Masuk "