Pengesahan Permohonan Surat Pengantar SKCK

  1. Surat Pengantar dari Kepala Desa;
  2. Surat keterangan dari kepala desa rangkap 3
  3. Foto Copy KTP Pemohon 3 lembar.

  1. Pemohon mengisi buku tamu;
  2. Pemohon membawa persyaratan Lengkap sesuai ketentuan di atas;
  3. Pemohon menyerahkan kelengkapan berkas kepada petugas loket umum di Kecamatan;
  4. Pemohon menunggu verifikasi berkas oleh petugas;
  5. Petugas Mengesahkan SKCK dan ditanda tangani oleh Camat;
  6. Petugas menyerahkan Berkas yang telah ditandatangani oleh Camat kepada Pemohon dengan tanda terima.

30 Menit

Tidak dipungut biaya

Pengesahan Permohonan Surat Pengantar SKCK

1. Tatap muka lansung

2. Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengesahan Permohonan Surat Pengantar SKCK"