Mobil Derek

  1. 1. Permohonan tertulis / Via Telepon
  2. 1. Permohonan tertulis / Via Telepon

  1. Permohonan dari yang bersangkutan tentang permintaan bantuan kendaraan Derek masuk ke Sekretaris diteruskan ke Kadis atau Via Telepon.
  2. Permohonan dari yang bersangkutan tentang permintaan bantuan kendaraan Derek masuk ke Sekretaris diteruskan ke Kadis atau Via Telepon.

± 3 Jam

300.000

Hasil Mobil Derek

Email, Website, Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Mobil Derek"