Verifikasi APBDes

  1. Dokumen APBDes yang telah disetujui bersama BPD
  2. Rincian Belanja tiap kegiatan
  3. Laporan realisasi APBDes tahun lalu

  1. Agendaris menerima dokumen APBDes
  2. Agendaris melakukan registrasi dan disampaikan kepada kepala seksi AP3
  3. Kasi AP3 melakukan varifikasi dan pemeriksaan dokumen
  4. Camat memberikan rekomendasi

2 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Verifikasi APBDes

SMS ke 1708

kirim pengaduan melalui www.lapor.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Belum tersedia

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Verifikasi APBDes"