Perpanjangan Jangka Waktu Pelunasan Pajak

  1. surat permohonan perpanjangan jangka waktu pelunasan pembayaran pajak bagi Wajib Pajak usaha kecil/Wajib Pajak di daerah tertentu
  2. dalam hal surat permohonan ditandatangani oleh kuasa harus dilampiri surat kuasa khusus

  1. Wajib Pajak mengambil nomor antrian
  2. Petugas TPT memanggil nomor antrian
  3. Wajib Pajak mendatangai loket TPT dan menyerahkan surat permohonan perpanjangan jangka waktu pelunasan pembayaran pajak bagi Wajib Pajak usaha kecil/ Wajib Pajak di daerah tertentu
  4. Dalam jangka waktu tujuh hari petugas memproses permohonan perpanjangan jangka waktu pelunasan pembayaran pajak bagi Wajib Pajak usaha kecil/ Wajib Pajak di daerah tertentu
  5. Setelah jangka waktu tujuh hari, Wajib Pajak bisa mengambil surat persetujuan atau penolakan perpanjangan jangka waktu pelunasan pembayaran pajak bagi Wajib Pajak usaha kecil/ Wajib Pajak di daerah tertentu
  6. Proses Selesai

7 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Surat Pemberitahuan

  1. Kring Pajak 1500200
  2. Faksimile : (0271) 6491281
  3. Email : pengaduan@pajak.go.id
  4. Twitter : @kring_pajak
  5. Website : pengaduan.pajak.go.id
  6. Chat Pajak : www.pajak.go.id
  7. Surat atau datang langsung ke Direktorat P2 Humas atau unit kerja lainnya
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perpanjangan Jangka Waktu Pelunasan Pajak"