Layanan fasilitasi penyerapan aspirasi masyarakat

  1. Berpakaian sopan dan rapi

  1. Mengisi buku tamu
  2. Diterima DPRD Masing-masing Daerah pilihan (DAPIL)
  3. Menyampaikan aspirasi dari perwakilan masyarakat di setiap DAPIL
  4. Menerima penjelasan sesuai kebutuhan
  5. selesai dengan menyerahkan catatan aspirasi masing-masing DAPIL

120 Menit

Tidak dipungut biaya

Hasil Laporan Reses

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan fasilitasi penyerapan aspirasi masyarakat"