Pelayanan Medis Keperawatan Ruang Al-Adn 3 (VIP)

  1. Status Rekam Medis
  2. Jaminan klaim rawat inap (catatan untuk pasien bpjs dengan hak kelas 1)
  3. Pernyataan naik kelas bagi pasien bpjs

  1. Menerima pasien masuk, memeriksa keadaan awal pasien
  2. Memeriksa keadaan pasien dan menetapkan diagnosis atau merujuk ke pemeriksaan penunjang atau konsultasi ke dokter lain
  3. Memberikan tindakan
  4. Melakukan visite kepada pasien secara rutin/insidentil; memberikan resume perkembangan kesehatan pasien; merujuk pasien ke rumah sakit lain atau memulangkan pasien atau memberikan jadwal kontrol

Dari Pasien Masuk Ruang Al-Adn 3 (VIP)  sampai pasien dinyatakan boleh keluar dari rumah sakit baik itu dalam keadaan membaik, pulang paksa, meninggal maupun dirujuk

Akomodasi ruang Al-Adn 3 (VIP)  sebesar Rp. 235.000/hari (belum termasuk biaya tindakan lainnya dan obat yang digunakan selama perawatan)

Pelayanan Medis Keperawatan

  • No SMS/WA Pengaduan : 085249808800
  • Unit Pengaduan (samping loket pendaftaran)

Kotak pelayanan penilaian dan saran/pengaduan (depan nurse station )

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Medis Keperawatan Ruang Al-Adn 3 (VIP) "