Pelayanan Advokasi

  1. Jenis advokasi yang diminta adalah advokasi di bidang administrasi negara.
  2. Pemohon merupakan ASN atau Institusi Pemerintah
  3. Surat permohonan advokasi dari instansi
  4. Perjanjian Kerja Sama (PKS), kecuali permohonan Narasumber.

  1. Pemohon menyampaikan surat permohonan advokasi (Permohonan Narasumber, pendampingan, kerja sama dll);
  2. Pemohon mendapatkan surat balasan persetujuan dari Puslatbang KDOD;
  3. Pemohon menyusun Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Puslatbang KDOD;
  4. Pelaksanaan kegiatan Advokasi sesuai dengan tahapan dan waktu yang disepakati dalam PKS.

Sesuai dengan PKS atau permohonan

Biaya sesuai dengan PKS

Pelayanan advokasi bidang administrasi negara

1. Whatsapp, SMS, atau telepon ke nomor 0851 0504 0854
2. Email : samarindalan@yahoo.co.id
3. Facebook : @PuslatbangKDODLANRI
4. Instagram : @puslatbangkdod_lan
5. Kotak Pengaduan
6. lapor.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store