Pelayanan Bantuan Penerjemahan Artikel/Abstrak Mahasiswa

  1. Mengisi formulir permohonan layanan penerjemahan secara tertulis
  2. Penerima layanan bersedia menunggu
  3. Artikel/abstrak harus merupakan hasil karya mahasiswa Politeknik STIA LAN Makassar

  1. Mahasiswa yang memerlukan jasa pelayanan bantuan penerjemahan mendatangi unit bahasa dengan membawa dokumen yang akan diterjemahkan
  2. Mahasiswa mengisi formulir permohonan layanan penerjemahan secara tertulis
  3. Mahasiswa menyerahkan dokumen yang akan diterjemahkan dalam bentuk softcopy
  4. Kepala Unit Bahasa menerjemahkan/ mendelegasikan penerjemahan artikel/ abstrak kepada stafnya
  5. Apabila penerjemahan telah selesai, Kepala Unit Bahasa melakukan pengecekan hasil penerjemahan dan validasi akhir dengan membubuhkan stempel unit Bahasa pada artikel yang telah diterjemahkan
  6. Artikel diberikan kepada mahasiswa dalam bentuk softcopy ataupun hardcopy sesuai permintaan/ kebutuhan mahasiswa

5 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Hasil terjemahan artikel/ abstrak ilmiah mahasiswa

1)  KotaPengaduan

2)  Call center 0411-455949

3)   https://p2m.stialanmakassar.ac.id/form-pengaduan/

4)  Email:  p2m@stialanmakassar.ac.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Bantuan Penerjemahan Artikel/Abstrak Mahasiswa "