Peminjaman Koleksi Buku

  1. Memiliki Kartu Anggota
  2. Tersedia Koleksi Buku

  1. Pengguna memperlihatkan kartu anggota perpustakaan dan buku yang hendak dipinjam.
  2. Pustakawan/pengelola perpustakaan mencocokkan kartu anggota perpustakaan dengan peminjam a) apabila kartu anggota perpustakaan dengan peminjam tidak cocok maka peminjaman tidak dapat dilakukan b) apabila kartu anggota perpustakaan dengan peminjam cocok maka peminjaman dapat dilakukan
  3. Pustakawan/pengelola perpustakaan memastikan kelengkapan buku lalu meregistrasi buku dan kartu lalu menginput dalam data base komputer.
  4. Pengguna menerima buku dan berkewajiban mengembalikan tepat waktu
  5. Pustakawan/pengelola perpustakaan menginput data koleksi buku yang terpinjam kedalam database

5 Menit

Tidak dipungut biaya

Peminjaman Koleksi Buku

1)  Kotak Pengaduan

2)  Call Center 0411-455949

3)   https://p2m.stialanmakassar.ac.id/form-pengaduan/

4)  Email: p2m@stialanmakassar.ac.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Peminjaman Koleksi Buku "