Bimtek Penyusunan Tesis Mahasiswa Program Studi Magister Terapan

  1. Mahasiswa telah menempuh Mata Kuliah minimal 37 SKS
  2. Transkrip Nilai
  3. IPK minimal 2.00
  4. Telah lulus Mata Kuliah Metodologi Penelitian Administrasi
  5. Mengisi Form Pendaftaran Bimtek Penyusunan Tesis
  6. Melampirkan fotocopy pembayaran SPP semester terakhir
  7. SK Tim Panitia Bimbingan Teknis Penyusunan Tesis
  8. SK Moderator dan Narasumber Bimbingan Teknis Penyusunan Tesis

  1. Sekretaris Prodi melakukan koordinasi dengan Sub Bagian Akademik dan Kerjasama terkait data Mahasiswa yang akan menyusun Tesis
  2. Sekretaris Prodi mengajukan Proposal Kegiatan Bimtek kepada Ketua Prodi dimana mengacu pada Kerangka Acuan Kerja (KAK) yang telah disetujui
  3. Ketua Prodi memverifikasi Proposal Kegiatan dari Sekretaris Prodi a) Apabila Proposal tersebut masih kurang atau belum lengkap, maka akan dikembali ke Sekretaris untuk dilengkapi b) Apabila Proposal tersebut sudah lengkap, maka akan teruskan ke Direktur Politeknik STIA LAN untuk disetujui
  4. Direktur Politeknik STIA LAN akan menandatangani dan menetapkan Panitia dan Tim Pemateri
  5. Direktur Politeknik STIA LAN akan membuat SK Penetapan Panitia dan Tim Pemateri Bimtek Tesis
  6. Ketua Panitia Bimtek Tesis mengadakan Rapat persiapan dengan Anggota Panitia dan Tim Pemateri
  7. Panitia dan Tim Pemateri menetapkan jadwal pelaksanaan Bimtek
  8. Ketua Panitia menginformasikan jadwal pelaksanaan bimtek ke bagian akademik
  9. Bagian akademik mengumumkan jadwal pelaksanaan bimtek ke mahasiswa semester 3 dan 4
  10. Mahasiswa mendaftar ke bagian akademik dengan melampirkan persyaratan peserta bimtek
  11. Bagian akademik memferivikasi berkas pendaftaran peserta bimtek : a) Apabila berkas pendaftaran peserta bimtek belum lengkap maka berkas dikembalikan kepada peserta bimtek untuk dilengkapi b) Apabila berkas pendaftaran peserta bimtek sudah lengkap maka bagian akademik akan mencatat nama peserta dalam daftar peserta bimtek
  12. Bagian akademik menyerahkan nama-nama
  13. Peserta bimtek ke panitia bimtek
  14. Pelaksanaan Bimtek
  15. Sekretaris Prodi mengumpulkan hasil Kuesioner Pelaksanaan Bimtek
  16. Ketua Panitia membuat Laporan Pelaksanaan Kegiatan dan diajukan kepada Wadir 1 untuk pengesahan
  17. Wadir 1 melakukan pengecekan atas kinerja Kegiatan dari Panitia Pelaksanaan Bimtek a) Apabila Laporan Pelaksanaan Bimtek masih salah dan perlu perbaikan, maka Ketua Prodi akan mengembalikan kepada Ketua Panitia untuk diperbaiki b) Apabila Laporan Pelaksanaan Bimtek sudah benar dan tidak ada perbaikan, maka Ketua Prodi akan melakukan pengesahan atas data tersebut
  18. Sekretaris Prodi menyerahkan Laporan tersebut ke Bidang Keuangan sebagai pertanggungjawaban kegiatan dan mengarsipkan

Layanan pendaftaran Bimtek  : 1 hari kerja

Pelaksanaan Bimtek    :  2 hari kerja

Tidak dipungut biaya

1) Buku Pedoman Tesis 2) Materi Bimtek Penyusunan Tesis 3) Daftar Hadir Peserta Bimtek Tesis 4) Sertifikat Bimtek Tesis 5) Hasil Koreksi Draft Proposal Tesis 6) Kuesioner Evaluasi Hasil Bimtek Tesis 7) Laporan Hasil Kegiatan Bimtek Tesis

1)  Kotak Pengaduan

2)  Call center 0411-455949

3)   https://p2m.stialanmakassar.ac.id/form-pengaduan/

4)  Email: p2m@stialanmakassar.ac.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Bimtek Penyusunan Tesis Mahasiswa Program Studi Magister Terapan"