Pelayanan Perpustakaan

  1. Pemustaka datang langsung ke Perpustakaan;
  2. Membawa ID Pegawai atau Tanda Peserta pelatihan.

  1. Pemustaka mengisi daftar kunjungan ke perpustakaan
  2. Pemustaka menyampaikan pustaka yang dibutuhkan
  3. Pengelola perpustakaan menjelaskan informasi pustaka perpustakaan secara jelas dan lengkap (Hanya buku referensi yang boleh dipinjam. Dokumen Proyek Perubahan Alumni hanya bisa dibaca di perpustakaan).
  4. Pemustaka memilih buku yang akan dipinjam dan menyampaikanya ke pengelola
  5. Pengelola mengadministrasikan peminjaman buku
  6. Pemustaka mengembalikan buku sesuai dengan tangga yang telah ditentukan.

08.00 – 16.00 WITA

Tidak dipungut biaya

Layanan Peminjaman Pustaka

1. Whatsapp, SMS, atau telepon ke nomor 0851 0504 0854
2. Email : samarindalan@yahoo.co.id
3. Facebook : @PuslatbangKDODLANRI
4. Instagram : @puslatbangkdod_lan
5. lapor.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store