Kosultasi Stakeholders (Langsung Dan Tidak Langsung)

  1. 1. Daftar pertanyaan/ data yang dibutuhkan
  2. 2. Pemohon dapat berkonsultasi dengan datang langsung, melalui jarak jauh, dan memanfaatkan menu di SIPKA
  3. 3. Instrumen survey kepuasan pelanggaan

  1. 1. Perkenalan diri dan penyampaian pertanyaan dan informasi yang ingin diperoleh
  2. 2. Pemberi layanan memberikan jawaban, informasi, dan data yang diperlukan sesuai dengan kebutuhan pemohon. Jika pertanyaan yang membutuhkan arahan/ kebijakan pimpinan atau sebelumnya belum pernah ada permasalahan serupa yang disampaikan oleh pemohon, pegawai pemberi layanan menyampaikan kepada pemohonan bahwa akan disampaikan dahulu kepada pimpinan dan jawaban akan disampaikan kemudian kepada pemohon.
  3. 3. Setelah mendapatakan layanan konsultasi, pemohon mengisi survey kepuasan pelanggan yang telah disiapkan
  4. 4. Pegawai pemberi layanan mengarsipkan survey dan membuat merekap daftar pertanyaan

Maksimal 30 menit (menyesuaikan pertanyaan dan dan data yang dibutuhkan)

Tidak dipungut biaya

Data dan Informasi sebagai referensi kepada stakeholders

Lapor.go.id

www. sipka.lan.go.id

FB : Pusat Pembinaan Kebijakan Bangkom

Twitter : @P3k_bangkom_asn

IG : @P3k_bangkom_asn

Youtube: P3k Bangkom Asn

Email : p3kbangkomasn@lan.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kosultasi Stakeholders (Langsung Dan Tidak Langsung)"