Pelayanan Penerbitan Rekapitulasi Kehadiran Absensi Elektronik

  1. 1. Surat Pengantar dari OPD dan kelengkapannya
  2. 2. Surat Izin
  3. 3. Surat Keterangan Sakit

  1. 1. Menerima Surat Usulan Perubahan Rekapitulasi Kehadiran
  2. 2. Memverifikasi kelengkapan berkas
  3. 3. Input data perubahan ke sistem absen elektronik
  4. 4. Print Out Rekap data kehadiran dalam 1 bulan berjalan
  5. 5. Pengesahan oleh Kepala Sub Bidang Data, Informasi, dan Fasilitasi Profesi

2 Jam

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Penerbitan Rekapitulasi Kehadiran Absensi Elektronik

  1. Lapor SP4N
  2. Help desk atau pengelola pengaduan BKPSDM atau Petugas Informasi
  3. Email: bkppd@belitungtimurkab.go.id
  4. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Belitung Timur Kompleks Perkantoran Terpadu Manggarawan (0719) 922049  

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Penerbitan Rekapitulasi Kehadiran Absensi Elektronik"