Pelayanan Pengaduan Masyarakat

  1. Datang Langsung/ Melalui Telepon/ Media Sosial wajib menyampaikan Identitas diri (E-KTP/ KK/ Nomor yang dapat dihubungi).

  1. Datang langsung : menemui petugas, mengisi buku tamu, menyampaikan pengaduan/kejadian dan mendapatkan tindaklanjut pengaduan/kejadian;
  2. Melalui Telepon/ Media Sosial : menghubungi petugas, memberikan identitas, menyampaikan pengaduan/kejadian, mendapatkan tindaklanjut pengaduan/kejadian

3 Hari

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Pengaduan Masyarakat

  1. Datang langsung ke Kantor Kelurahan Pangongangan alamat Jl. Pandan no. 2 Kota Madiun
  2. Melalui Telepon : (0351) 467327
  3. Email :  kelurahanpangongangankotamadiun@gmail.com
  4. Website : https://www. Kelurahanpangongangan.madiunkota.go.id
  5. Facebook : Kelurahan Pangongangan Kota Madiun
  6. Instagram : Kelurahan Pangongangan Kota Madiun
  7. Linkedin : Kelurahan Pangongangan  Kota Madiun
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengaduan Masyarakat"