Pelayanan Luar Gedung

  1. Menyediakan Kartu Indonesia Sehat/KIS atau fotocopy KK dan KTP

  1. Silahkan menghubungi call center puskesmas 081354079327
  2. Petugas menanyakan keluhan atau penyakit pasien dan petugas akan menjadwalkan kedatangan ke rumah pasien
  3. Petugas mendatangi rumah pasien dan melakukan pemeriksaan atau tindakan medis, serta pemberian obat sesuai indikasi pasien

Pelayanan 24 jam

*Jangka waktu penyelesaian tergantung jenis pemeriksaan / tindakan yang diberikan

Tidak dipungut biaya

Home Care

1. Kotak Saran/Pengaduan

2. Front OFFICE

3. Call Center : 081354079327

4. email: pkmkodingareng@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Luar Gedung"