waktu maksimal pelayanan sejak surat permohonan tertulis diterima oleh Tim Pelaksana Layanan Consulting |
waktu maksimal pelayanan sejak surat permohonan tertulis diterima oleh Tim Pelaksana Layanan Consulting |
Tidak dipungut biaya
Saran, masukan, pertimbangan, solusi, dan rekomendasi terhadap permasalahan yang dikonsultasikan.
telepon-whatsapp- ke nomor 0821-1815-1815 dan website bkkbn (bkkbn. Lapor.go.id; wbs.bkkbn.go.id) serta SP4N LAPOR! (lapor.go.id dan sms 1708) |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StoreKlik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Consulting (Konsultasi/Telaah Akuntabilitas Kinerja Program Bangga Kencana, Pengelolaan Keuangan Negara, Manajemen ASN, Penyelenggaraan/Pembangunan SPIP, RB, ZI Menuju WBK/WBBM, SAKIP, TL Hasil Pemeriksaan Intern dan Ekstern, dan TL Hasi"