Tanya Pustakawan atau Layanan Referensi Perpustakaan Nasional RI (Perpusnas)

  1. Mengajukan formulir tanya pustakawan online
  2. Mengajukan formulir tanya pustakawan online

  1. Mengunjungi portal perpusnas
  2. Pilih tautan chat
  3. Isi formulir pertanyaan
  4. Kirim pertanyaan
  5. Berinteraksi dengan pustakawan referensi untuk menerima jawaban
  6. Menutup chat
  7. Mengirimkan email jika ingin menggunakan email dalam mengajukan pertanyaan
  8. Mengunjungi portal perpusnas
  9. Pilih tautan chat
  10. Isi formulir pertanyaan
  11. Kirim pertanyaan
  12. Berinteraksi dengan pustakawan referensi untuk menerima jawaban
  13. Menutup chat
  14. Mengirimkan email jika ingin menggunakan email dalam mengajukan pertanyaan

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Layanan Perpustakaan

  1. Datang langsung ke Perpustakaan Nasional RI, melalui unit Pengaduan Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi di Jl. Medan Merdeka Selatan No. 11, Jakarta atau melalui kotak saran yang tersedia di masing-masing ruang layanan
  2. E-mail (layanan_informasi@perpusnas.go.id)
  3. Telepon (021)-3154864
  4. Media sosial
  5. Aplikasi lapor Kemenpan RB di lapor.go.id
  6. Whistle blowing Perpusnas di https://wbs-sipp.perpusnas.go.id/
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Tanya Pustakawan atau Layanan Referensi Perpustakaan Nasional RI (Perpusnas)"