Pelayanan Instalasi Gawat Darurat

  1. IDENTITAS PASIEN/KARTU KONTROL
  2. KARTU JAMINAN KESEHATAN
  3. SURAT PERSETUJUAN DILAKUKAN TINDAKAN MEDIS

  1. Prosedur Mutu Gawat Darurat Nomor :PRM/IGD/01/101.14/2012

RESPON TIME KURANG DARI 5 MENIT

tarif diatas diluar :

tarif tindakan

obat/farmasi

tarif penunjang jika diperlukan

Pelayanan Rawat Darurat

PENANGANAN PENGADUAN:

TELP: 0321-690441

EMAIL : rsk_sumberglagah@yahoo.co.id

HP : 08113036663

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Gawat Darurat"