Standar Pelayanan Permintaan Linen Baru

  1. 0

  1. 1. Unit Laundry mengajukan permintaan linen baru kepada Manajemen melalui Kepala Bidang Penunjang Medik dan Non Medik dengan surat permohonan sesuai dengan kebutuhan. 2. Setelah daftar permintaan linen baru disetujui oleh Direksi, ada surat disposisi yang ditujukan ke bagian pengadaan. 3. Bagian pengadaan bekerjasama dengan ruangan dan unit terkait memanggil vendor yang telah ditunjuk dan memilih jenis kain serta corak yang telah ditentukan. 4. Penyerahan linen baru di lakukan oleh bagian pengadaan kepada unit terkait / ruangan, sesuai jumlah permintaan linen. 5. Penerima barang menandatangani buku serah terima barang.

1 Bulan

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Laundry

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Permintaan Linen Baru"