Standar Pelayanan Perencanaan Kebutuhan Linen Rumah Sakit

  1. 0

  1. 1. Standart Linen yang dibutuhkan a. Tidak panas b. Tidak mengandung nylon c. Lembut, tidak menimbulkan iritasi d. Daya serap tinggi e. Warna tidak mudah pudar 2. Standart jumlah Perbandingan 1:3 yaitu; a. 1 part stok dipakai b. 1 part stok simpan ruangan c. 1 part stok dicuci 3. Warna, ukuran, dan desain linen menyesuaikan dengan ruangan masing-masing instansi 4. Tata laksana a. Unit terkait / ruangan mengajukan linen baru sejumlah kebutuhan sesuai standart ke Direksi dengan sepengetahuan Kepala Bidang Penunjang Medik dan Non Medik b. Bila sudah ada disposisi Bagian Pengadaan mengadakan pemesanan linen sesuai kebutuhan dengan menggunakan surat pelaksanaan c. Linen yang telah diterima selanjutnya didistribusikan ke seluruh bagian rumah sakit

1 Bulan

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Laundry

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Perencanaan Kebutuhan Linen Rumah Sakit"