Persetujuan Hasil Analisis Dampak Lalu Lintas

  1. Permohonan;
  2. Fotocopy KTP;
  3. Fotocopy NPWP;
  4. Fotocopy Izin Usaha, NIB, IMB;
  5. Denah Lokasi;
  6. Berkas Persetujuan Hasil Analisis Dampak Lalu Lintas;
  7. Berkas dan Laporan Hasil Kunjungan Lapangan serta draf Persetujuan Hasil Analisis Dampak Lalu Lintas;
  8. Surat Rekomendasi dari Dinas Perhubungan Kab. Lampung Tengah.

  1. Pemohon mengakses laman website https://oss.go.id/ dan atau http://sicantikui.layanan.go.id/ untuk mendaftarkan perizinan;
  2. Pemohon datang ke kantor DPMPTSP membawa dokumen fisik untuk dilakukan verifikasi oleh petugas di DPMPTSP;
  3. Petugas verifikasi memeriksa kelengkapan berkas;
  4. Petugas menginput dan memproses berkas permohonan;
  5. Petugas menetapkan dan menerbitkan Izin;
  6. Pemohon Mengambil Izin Ke DPMPTSP Lampung Tengah.

Memerlukan Surat Rekomendasi dari Dinas Teknis.

Tidak dipungut biaya

Persetujuan Hasil Analisis Dampak Lalu Lintas

Call Center Pengaduan

Apabila Anda Tidak Puas Dengan Pelayanan Kami,

Silahkan Telepon / SMS Ke 0823 1180 5566 atau

Sampaikan Laporan Anda Langsung melalui E-Lapor

di website https://www.lapor.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online